Langsung ke konten utama

Selamat Siswa/i SMAN 1 Wonoayu Lolos Jalur SNMPTN 2017


Wonoayu, Sidoarjo (26/4) - Hari Rabu, 26 April 2017 menjadi hari yang sangat dinantikan oleh semua murid SMAN 1 Wonoayu. Karena pada hari itu telah resmi keluar pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2017. Pada angkatan 12 SMAN 1 Wonoayu, terdapat 35 murid yang lolos jalur SNMPTN 2017 dengan program studi yang mereka minati masing-masing.

Saya, Tia Dyan Wilujeng menyampaikan selamat kepada teman seperjuangan saya karena telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang mereka impikan dengan jalur SNMPTN. Semoga sukses ya kawan....
Berikut nama-nama siswa/i yang berhasil lolos SNMPTN 2017 di beberapa PTN :
1. Adelia Sefri Larasati (Kelas XII IPA 1) - Sistem Informasi, UPN JATIM.
2. Afla Muzakka (Kelas XII IPA 1) - Teknologi Pendidikan, UNM.
3. Fitri Ana Hanifah (Kelas XII IPA 1) - Biologi, UB.
4. Fitriani Annisa (Kelas XII IPA 1) - Agribisnis, UPN JATIM.
5. Friska Ayu Ning Dia Novianti (Kelas XII IPA 1) - Teknik Sipil, UNM.
6. Hari Fitraningrum Kusumawardhan (Kelas XII IPA 1) - Teknik Informatika, UNTRU.
7. Vira Herlien Ariestanti (Kelas XII IPA 1) - Sastra Inggris, UINSA.
8. Lintang Putri Rafsanjani (Kelas XII IPA 2) - Teknik Lingkungan, UPN JATIM.
9. Tris Tyawati Dewi (Kelas XII IPA 2) - Pendidikan Bahasa Jawa, UNESA.
10. Anggun Putri Saverah (Kelas XII IPA 3) - Agribisnis, UPN JATIM.
11. Anita Ayundah Lestari (Kelas XII IPA 3) - Teknologi Pangan, UPN JATIM.
12. Fitri Afika Nugraheni (Kelas XII IPA 3) - Teknologi Industri, UNTRU.
13. Icha Yusfi Namami (Kelas XII IPA 3) - Ilmu Keperawatan, UNEJ.
14. Kirana Sekar Ayunda (Kelas XII IPA 3) - Agroteknologi, UPN JATIM.
15. Nur Aini (Kelas XII IPA 3) - Sistem Informasi, UPN JATIM.
16. Olivia Hapsari (Kelas XII IPA 3) - Pendidikan Biologi, UNEJ.
17. Muhammad Syarifudin Alawi (Kelas XII IPA 4) - Ilmu Informasi dan Perpustakaan, UNAIR.
18. Findy Aprianti Anggraini (Kelas XII IPA 5) - Kimia, UB.
19. Mayang Angelica Putri (Kelas XII IPA 5) - Pendidikan Matematika, UINSA.
20. Naufal Fitriah Pratama (Kelas XII IPA 5) - Sistem Informasi, UINSA.
21. Arbiyatul Arika (Kelas XII IPA 6) - Teknik Kimia, UPN JATIM.
22. Dewi Santika Agustina (Kelas XII IPA 6) - Agribisnis, UPN JOGJA.
23. Intan Tri Oktarini (Kelas XII IPA 6) - Teknologi Pangan, UPN JATIM.
24. Kurnia Risma Aini (Kelas XII IPA 6) - Teknik Kimia, UPN JATIM.
25. Nikmatur Rohmah (Kelas XII IPA 6) - Psikologi, UNAIR.
26. Sinta Dwi Anggraeni (Kelas XII IPA 6) - Administrasi Pendidikan, UNM.
27. Siti Rahmawati Ardila (Kelas XII IPA 6) - Pendidikan Kepelatihan Olahraga, UNESA.
28. Tia Dyan Wilujeng (Kelas XII IPA 6) - Ilmu Informasi dan Perpustakaan, UNAIR.
29. Brilian Handika Darus (Kelas XII IPS 1) - Administrasi Bisnis/Niaga, UPN JATIM.
30.  Deny Setiawan (Kelas XII IPS 1) - Pendidikan Kepelatihan Olahraga, UNESA.
31. Jennifer (Kelas XII IPS 1) - Administrasi Negara, UPN JATIM.
32. Lailatul Badriyah (Kelas XII IPS 1) - Sosiologi, UDAYANA.
33. Mochammad Ubaidillah (Kelas XII IPS 1) - Ilmu Administrasi Publik, UB.
34. Famia Septa Dinda Alfia (Kelas XII IPS 2) - Akuntansi, UPN JATIM.
35. Naila Amrillah Zakiah (Kelas XII IPS 2) - Administrasi Bisnis/Niaga, UPN JATIM.

Input data per-kelas :
XII IPA 1 : 7 murid.
XII IPA 2 : 2 murid.
XII IPA 3 : 7 murid.
XII IPA 4 : 1 murid.
XII IPA 5 : 3 murid.
XII IPA 6 : 8 murid.
XII IPS 1 : 5 murid.
XII IPS 2 : 2 murid.

Kalimat akhir dari saya di entri ini, saya ucapkan selamat juga kepada teman seperjuang saya yang telah lolos jalur SBMPTN, Mandiri, Tes Tulis, UTUL, Tes Vokasi dsb. Semoga kita dipertemukan lima tahun kedepan dengan kisah sukses yang kita alami, akan banyak cerita yang tidak mungkin diceritakan segalanya. Cukup dengan kabar sekilas dan kiriman doa dengan tulus yang dapat mempersatukan kita di pertemuan selanjutnya.

Hidup Mahasiswa !
Hidup Rakyat Indonesia!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNAIR, Learning Center Bagi Dunia

Penulis : Tia Dyan Wilujeng, S1 Ilmu Informasi dan Perpustakaan 2017, FISIP UNAIR Saya rasa mayoritas masyarakat sudah mengetahui apa itu Universitas Airlangga. Sebagian besar mereka mengetahui bahwa Perguruan Tinggi Negeri tersebut meraih peringkat keempat kampus terbaik di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Universitas Airlangga menjunjung tinggi academic value yang tidak jauh dari pengertian perguruan tinggi itu sendiri. Perguruan tinggi merupakan sebuah lembaga pendidikan yang dibuat dengan komunitas akademik yang menjunjung tinggi academic value untuk mencerdaskan bangsa. Alasan utama saya memilih Universitas Airlangga sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang menjadi prioritas adalah karena banyaknya prestasi yang berhasil ditorehkan civitas akademika UNAIR, baik di tingkat nasional maupun internasional. Karena civitas akamedika sendiri merupakan aset yang sangat penting bagi sebuah perguruan tinggi. Terbukti dengan adanya tim paduan suara yang menyabet gelar ju

Momentum Ksatria Muda Airlangga Mengikuti Ospek di Universitas Airlangga

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Saya ksatria muda airlangga 2017. Lewat tulisan ini, saya akan berbagi pengalaman saya selama mengikuti ospek di Universitas Airlangga. Ngaku deh ya, buat kamu yang baru saja lulus SMA, dan bersiap masuk kuliah (entah itu PTN/PTS maupun Ikatan Dinas) pasti sudah memikirkan rasanya menjalani ospek? [Wajar kok itu, saya sebagai mahasiswa baru juga merasakan hal yang sama seperti kamu saat ini] 26 April 2017 Saya sangat bersyukur ketika saya melihat warna hijau di layar laptop yang bertuliskan kelulusan. Sungguh rencana Allah sangat luar biasa dan mampu menyihir hati saya. Saya diterima di Universitas Airlangga, pada saat itulah saya mulai memikirkan banyak hal sebagai mahasiswa baru dan peran saya sebagai mahasiswa Unair. Seminggu setelah pengumuman itu, saya mendapatkan notifikasi untuk gabung grup line prodi dan fakultas saya. Jadi saya dapat mengakses segala informasi dengan mudah di grup tersebut. Asalkan kita selalu up date s