Langsung ke konten utama

Rinai Hujan

Karya Dyantia

***
Sajakku ini untuk engkau yang ku rindu. Ketahuilah bahwa ku tak menyesal, karena ku tahu hidup ini sebuah pilihan. Bisa saja kau marah padaku, tak apa kasih, karena ku yang telah meninggalkanmu. Ku ingin kau tahu, bahwa ketulusanku akan tetap sama.

- kutipan 17


Aku suka hujan
Karena rinduku dapat menari diantara beribu rinainya
Tak mau hanyut karena desah tetes air
Jika rindu ini tak lagi menari
Membisu tiada balas
Kau tetap memenjarakan kata kasih
Maka aku tak lagi suka hujan
Rinainya mampu menusuk nuraniku
Dan hujan akan tambah lebat
Menemani air mataku
Mampu menghuyungkan ragaku
Setiap tetesan air yang jatuh
Bukti murkamu padaku
Kau tetap memilih diam
Tanpa bisa kita perbaiki hubungan kembali
Tak keberdayaanku
Tertikam dalam nafas
Adalah kebebasanmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Siswa/i SMAN 1 Wonoayu Lolos Jalur SNMPTN 2017

Wonoayu, Sidoarjo (26/4) - Hari Rabu, 26 April 2017 menjadi hari yang sangat dinantikan oleh semua murid SMAN 1 Wonoayu. Karena pada hari itu telah resmi keluar pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2017. Pada angkatan 12 SMAN 1 Wonoayu, terdapat 35 murid yang lolos jalur SNMPTN 2017 dengan program studi yang mereka minati masing-masing. Saya, Tia Dyan Wilujeng menyampaikan selamat kepada teman seperjuangan saya karena telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang mereka impikan dengan jalur SNMPTN. Semoga sukses ya kawan.... Berikut nama-nama siswa/i yang berhasil lolos SNMPTN 2017 di beberapa PTN : 1. Adelia Sefri Larasati (Kelas XII IPA 1) - Sistem Informasi, UPN JATIM. 2. Afla Muzakka (Kelas XII IPA 1) - Teknologi Pendidikan, UNM. 3. Fitri Ana Hanifah (Kelas XII IPA 1) - Biologi, UB. 4. Fitriani Annisa (Kelas XII IPA 1) - Agribisnis, UPN JATIM. 5. Friska Ayu Ning Dia Novianti (Kelas XII IPA 1) - Teknik Sipil, UNM. 6. Hari Fitra

UNAIR, Learning Center Bagi Dunia

Penulis : Tia Dyan Wilujeng, S1 Ilmu Informasi dan Perpustakaan 2017, FISIP UNAIR Saya rasa mayoritas masyarakat sudah mengetahui apa itu Universitas Airlangga. Sebagian besar mereka mengetahui bahwa Perguruan Tinggi Negeri tersebut meraih peringkat keempat kampus terbaik di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Universitas Airlangga menjunjung tinggi academic value yang tidak jauh dari pengertian perguruan tinggi itu sendiri. Perguruan tinggi merupakan sebuah lembaga pendidikan yang dibuat dengan komunitas akademik yang menjunjung tinggi academic value untuk mencerdaskan bangsa. Alasan utama saya memilih Universitas Airlangga sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang menjadi prioritas adalah karena banyaknya prestasi yang berhasil ditorehkan civitas akademika UNAIR, baik di tingkat nasional maupun internasional. Karena civitas akamedika sendiri merupakan aset yang sangat penting bagi sebuah perguruan tinggi. Terbukti dengan adanya tim paduan suara yang menyabet gelar ju

Momentum Ksatria Muda Airlangga Mengikuti Ospek di Universitas Airlangga

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Saya ksatria muda airlangga 2017. Lewat tulisan ini, saya akan berbagi pengalaman saya selama mengikuti ospek di Universitas Airlangga. Ngaku deh ya, buat kamu yang baru saja lulus SMA, dan bersiap masuk kuliah (entah itu PTN/PTS maupun Ikatan Dinas) pasti sudah memikirkan rasanya menjalani ospek? [Wajar kok itu, saya sebagai mahasiswa baru juga merasakan hal yang sama seperti kamu saat ini] 26 April 2017 Saya sangat bersyukur ketika saya melihat warna hijau di layar laptop yang bertuliskan kelulusan. Sungguh rencana Allah sangat luar biasa dan mampu menyihir hati saya. Saya diterima di Universitas Airlangga, pada saat itulah saya mulai memikirkan banyak hal sebagai mahasiswa baru dan peran saya sebagai mahasiswa Unair. Seminggu setelah pengumuman itu, saya mendapatkan notifikasi untuk gabung grup line prodi dan fakultas saya. Jadi saya dapat mengakses segala informasi dengan mudah di grup tersebut. Asalkan kita selalu up date s